Your Answer

[Updated on: 01/07/08 11:20 PM ]

Semua pertanyaan Gw di blog orang tolong jawab di sini. Kalau gak ya lewat Yahoo dan Fs. Thanks.

All my questions in other’s blog, please reply / answer here. If you can’t, use email to Yahoo and Fs. Thanks.

Advertisements

One Response to Your Answer

  1. Dari firmanabdullah
    http://firmanabdullah.wordpress.com
    di Merekam Suara Komputer https://albertuschw.wordpress.com/2008/05/29/merekam-suara-komputer/
    untuk jawaban dari http://firmanabdullah.wordpress.com/2008/06/27/chat-ym-dengan-banyak-id/

    Ttg Chat dg Banyak ID di YM….

    sori, komen diluar topik….nih ttg regedit yg di-copy paste di notepad

    REGEDIT4
    [HKEY_CURRENT_USER\Software\yahoo\pager\Test]
    “Plural”=dword:00000001

    ato kalo ada email aku email file-nya…soalnya aku coba masukin ke ziddu.com kagak support…

    Albertus ChW : “sori, komen diluar topik….nih ttg regedit yg di-copy paste di notepad” Gpp kok udah gw rubah ke sini dan gw perkenalkan ini post untuk kayak begini. Jd silahkan komen anda ke sini. “soalnya aku coba masukin ke ziddu.com kagak support…” Kalau mau masukin file ke http://www.4shared.com aj. Email gw ke albertuschw@yahoo.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s