Norton AntiVirus Gw Aneh



1 bulan lalu Norton Antivirus gw aneh banget krn sering mengeluarkan warning yang gak ada habisnya yaitu virus Downloader : C:\windows\system32\rtpsvc.exe
C:\windows\rtpsvc.exe

Tapi gw liat di Historynya file2nya ada di foldernya si Norton, parahnya gak bisa hilang tuh file2, lu mau delete manual juga gak bisa krn diprotek ma Nortonnya. Jd gw langsung pake AVG dan gw scan komp gw pake 3 AV. Tp gak ketemu apa2. Minggu depannya gw scan lagi cuma ketemu data yg di atas. Minggu depannya lagi si AVG bilang bahwa file *.exe nya Norton yg ada virusnya.
Gak percaya ya liat aj
Bagi yang sudah baca harap beri pilihan pada POOL di atas dan kalau ada jawaban lain silahkan beri komentar untuk kepentingan bersama. Thanks…

6 Responses to Norton AntiVirus Gw Aneh

  1. madzz says:

    salam kenal tukeran link yukk

    Albertus ChW : Buat apa om?

  2. W-cH's says:

    seharusnya rtpsvc.exe itu real time protector nya pc media…

    tapi bisa aja dia kena virus begitu makannya jadinya begitu

    tetapi saya juga ada pengalaman pc media antivirus terdeteksi virus oleh norton saya… kadang juga false positive

    kalau kasus norton… mungkin juga hampir sama…

    kena virus…

    masa antivirus membilang dirinya sendiri virus…

    ya…

    tetapi menginstall avg udah merupakan ide bagus

    be careful next time

    Albertus ChW : Ok. Son…

  3. wahyu says:

    emank enag ya bro pake norton ?
    saya ga pnah pake tu,,,
    karena saya dengar jelek

    bit defender donk bro ! hehe,,

    Albertus ChW : Enaknya perusahaan AV besar doang… Bukan jelek tp butuh RAM besar jd bisa membuat lambat kompnya. Bit defender lumayan lah. Tp kalau mau pake aja AVG http://free.avg.com/ bro… Eh tolong isi pool dong… Thanks 4 coming gan…

  4. W-cH's says:

    hai…

    sudah coba bert Norton antivirus 2009?

    beda bgtz lho dri norton yg sebelumnya.

    cepat n ga berat…

    haha….

    saya pun kaget kenapa bisa begitu…

    Albertus ChW : belum tuh…

  5. dafil says:

    gue sih pake avast teruz deh cinta banget ama avast

Leave a Reply

