Kelakuan Golongan Darah


Sebenarnya ini bagi Gw cuma sekedar humor untuk menghibur saja dan jangan terlalu dipercaya kata2 nya
1
——
2
——
3
——
4
——
5
——
6
——
7
——
8

Sumber: www.kaskus.us

One Response to Kelakuan Golongan Darah

  1. W-cH's says:

    kykna kdng bner jg th,..

    jgn mnrt golongan darah, tpi mnrt tempramen kita lho

    msi inget kan yg wktu itu
    sanguinis
    koleris
    melankolis
    plegmatis

    mkn klo bxa tlng dijlaskan ap hub gol drh dgn tempramen

    hehe…

    😀

    Albertus ChW : “kykna kdng bner jg th,..” mungkin…
    “jgn mnrt golongan darah, tpi mnrt tempramen kita lho” cpd kan gw repost punya org, makanya gw tulis deh “Sebenarnya ini bagi Gw cuma sekedar humor untuk menghibur saja dan jangan terlalu dipercaya kata2 nya”.
    “msi inget kan yg wktu itu” ya iyalah gw masih ingat hal2 yg bagus2 aj
    “mkn klo bxa tlng dijlaskan ap hub gol drh dgn tempramen” malas gw…namanya juga cuma kopi paste doang.

Leave a Reply

