Kebanggaan Gw UAN 2007/2008


[Updated on: 29/06/08 15:31 PM ]

Temen2 Gw di Skul SMPK Ktpunk 2 bisa meraih 2 org nilai Mat 100 dan 2 org nilai B. Ing 100.
Yaitu : Billy Ch. : UAN MAT 100 & B ING 100
Jeven R. : UAN B ING 100
Jill H. : UAN MAT 100

Hal itu sangat membanggakan bagi SMPK Ktpunk 2 yg sebelumnya blum bisa mendapat nilai 100 pada B. Ing. Sedangkan Gw bangga krn mendapat 1 piala pertama Gw, walaupun cuma jd juara kelas. Dan nilai IPA Gw sama kayak WCh

Liat fotonya di www.wilsonchandra.vox.com/library/post/foto-guru-guru-waktu-perpisahan.html
www.wilsonchandra.vox.com/library/post/pos-lifeblog-3.html
www.wilsonchandra.vox.com/library/post/pos-lifeblog-2.html
www.wilsonchandra.vox.com/library/post/pos-lifeblog-1.html

Leave a Reply

