Game saat BT~2


Mendingan dr pada BT gak ada kerjaan, mendingan main game di www.y8.com/games/Grow_Island


Saran2 urutan :Liat gambar di atas baik2
Cangkul & Kayu harus urut
Kimia harus terakhir

Kalau sudah bisa menang, tolong beritahu Gw jawabannya, Gw udah bisa menang jd jangan menyerah sebelum mencoba 1001 kali. Biar kita bisa mengecek jawabannya itu bisa lebih dari 1 atau tidak.

Level UFO dr WCh

Awal UFO
Level UFO
Baca juga Game saat BT~1
Game saat BT~3
Game saat BT~4

2 Responses to Game saat BT~2

  1. aku dapat says:

    —Sensor—

    Sesuai saran anda, Kimia di terakhir, dan Cangkul & Kayu berurutan…

    Albertus ChW : Ok, sip ternyata jawaban kita sama. Gw sensor ya jawabannya.

  2. W-cH's says:

    Bagaimana cara untuk mendapatkan level ufo?

    1.Automotive
    2.Civil
    3.Architecture
    4.Computer
    5.Electrical
    6.Mechanical
    7.Chemical
    8.Environmental

    Nanti semua level menjadi ufo

    Albertus ChW : Thanks WCh tp lu gak nurut Gw sih, baca saran Gw dong. Gw tulis versi Gw juga sama pics nya sekalian.

    Mesin Cangkul Kayu Komp Listrik Baut Kimia Asap


Leave a Reply

