Edit Lagu


Pake aja program Adobe Audition

Ngrubah gede suara : Effects>Amplitude>Amplify
Kanan : Gedein
Kiri : Ngecilin
Aslinya itu 0 jd ngrubahnya jangan gede2
Ngrubah Cewek / Cowok : Effects>Time/Pitch>Stretch
Stretching Mode>Pitch Shift
Pindah ke TAB “Constant Strecth”
Kiri Banget : Bayi
Kiri : Perempuan
Kanan : Laki
Kanan Banget : Kakek
Menghilangkan Vokal : Favourite>Vocal Remove

Advertisements

One Response to Edit Lagu

  1. Maulana says:

    aku baru latihan ngedit music, bisa minta tolong bagaimana cara menghilangkan suara penyanyi dari sebuah lagu? (tapi bukan music karaoke)

    Albertus ChW : trus maksudnya ap kalau gak jd musik karoke???…

    Maulana : aku mo bikin midi bwat organ tunggal. misalnya kalo kita beli vcd lagu hasil rekaman live (pentas dangdut) trus dari vcd itu mo aku ambil musiknya aja.

    Albertus ChW : bedanya ap sama musik karoke???… Contoh lagu heaven dr http://www.4shared.com/file/59227290/f41b6c37/Heaven.html gw edit jd http://www.4shared.com/file/59226038/bb17bf84/Edit_Heaven.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: