My Study Tour

[Updated on: 30/08/08 12:10 PM ]

Terjadi saat 1 Februari 2008

Ktpunk 2 (JakBar) berniat membatalkan study tour karena sejak semalaman sudah hujan lebat dan hanya berhenti di pagi hari tepatnya jam 5 pagi ampe jam 1an. Setelah Gw nyampe sekolah, skul kasih baju (baju study tour) yg baunya minta ampun (maklum gak dicuci). Bis itu semuanya masuk ke bus masing2, Satu skul dibagi 8 kelas, 8 kls dibagi 3 bis (1 bis buat anak kls 7, bis 2 buat kls 8, bis 3 buat kls 9) dan mempunyai tujuan masing2 tp tujuan akhirnya sama (Kls 7 pertama ke : Planetarium di JakBar trus ke PasirMukti. Kls 8 pertama ke : Museum … {berhubungan dengan seni} di JakBar trus ke PasirMukti. Kls 9 pertama ke : Museum Pancasila Sakti LubangBuaya di JakPus trus ke PasirMukti)

Sesampainya di Museum Pancasila Sakti LubangBuaya kita diterangin macam2 tentang sejarah kesaktian Soeharto membasmi kuman yg menbandel (PKI). Setelah slese eh malahan hujan lebat turun, padahal Gw ma ElOc mau liat lubang tuh buaya eh salah maksud Gw LubangBuaya ya terpaksa sedia ancang2 lari sambil hujan. Sesampainya di sana kita bertemu PA n WCh, tampang PA memakai jas ujan mirip tukang parkir, n WCh mirip CintaLaura (udah ujan becek lagi) dia membawa ke2 sepatunya di tangan mbil bawa payung juga sih. Lalu gw liat tuh lubang ternyata udah bagus gak kayak yg di foto buku sejarah Gw. Bis itu kita ber4 balik ke tempat berkumpul. Trus semuanya pada masuk ke bis Gw duduk ma ElOc aslinya tp krn dia … jd Gw duduk ma WCh di sebelah tempat duduk PA ma I-Rain. Tiba2 berbunyilah telp guru di-bell ma HeadMaster yg tercinta, dia memberitahu bahwa PasirMukti sudah tenggelam maksud Gw banjir. Lalu semua murid pada mengeluh karena tahun kemaren kita study tour di 3 tmpt, sekarang 1 doang cpd. Sambil sedih bercampur duka kita pulang ke TA (kenapa gak pulang di Ktpunk ya krn Ktpunk udah banjir juga). Yg enak kls lainnya krn kita itu tmpt pertamanya paling jauh biar nanti tiba di PasirMukti barengan ma kls lain (alias Museum PancasilaSakti ma PasirMukti itu deket banget) eh malahan disuruh balik ke markas.

Sambil di perjalanan Gw lepas sepatu ma lepas kaos kaki bau Gw krn kena air ujan di Museum td. Di tengah perjalanan kita selalu terjebak macet total. Sewaktu kita melewati Gedung MPR n DPR.

salah satu ibu guru bilang kalau lapar turun cari makanan pas ada org jual bakpao ma somay di pinggir jalan dan kalau pengin pipis jangan ditahan karena pipis itu lebih penting daripada makan (ya iyalah kalau org gak makan 3 hari paling cuma kelaparan, coba aja org gak kencing 3 hari pasti gak enak banget, kalau gak percaya coba aja deh), so banyak murid yg turun beli makanan n yg cowoknya pada turun trus kencing di depan gedung MPR n DPR tepatnya pintu pagar sebelah kanan, tenang aja geng Gw gak ikutan kok krn Gw tau di atas pagar itu ada kamera wow keren tuh kalau direkam. Trus kita melanjutkan perjalanan ke TA. Hampir sampe dia TA ternyata TA juga dinyatakan tidak selamat alias banjir juga, jd tempat destination dirubah ke Puri. Hampir sampe Puri Gw contact my papa trus Gw mau dijemput di TA (Taman Aries lah ngapain sampe TA lagi stres lu) eh gak tau-nya sesampai di tmpt janjiannya papa Gw bilang di sana udah banjir juga motor gak bisa lewat (ya gak jd pulang deh). Ya dah Gw bilang ma guru lanjutkan perjalanan ke Puri
(ingat Gw bukan nahkoda kapal) sesampainya di Puri (kira jam 8 malam, kira2 sampe 5 jam tuh dr Museum td yg bis lain mah cuma 1 jam) sebagian murid pada turun sono krn gak banjir Gw langsung berpencar ma temen2 yg ikut Gw yaitu : PA, ElOc, OG, Maritong. Setelah itu Gw masuk sama si Maritong ke pusat informasi untuk memberitahu ke adik Gw yg udah nyampe di sana dr td (yg pasti adik Gw gak bawa Hp, Gw bell temennya malahan gak diangkat, Gw bell gurunya gak diangkat juga), udah sampe pusat informasi eh malahan mbak2nya nyolot abis pinjam pen 2 aja dikasih 1 katanya giliran beh. Trus si PA nongol abis kencing. Gw tanya denger informasi Gw gak td ? kata dia sih denger bingung Gw ma adik Gw kemana tuh anak trus si PA pun pulang. Setelah itu Gw muter tuh Puri sampe 3 kali naik turun tangga eh salah maksud gw eskalator. Singkat cerita Gw bertemu adik Gw ma temennya ma gurunya jam 9an. Jd intinya itulah Study tour terancur di hidup Gw amin jangan sampe terulang lagi, tp sih Gw seneng juga about something hehehe that’s is secret.

Liat cerita dengan judul yg sama dengan tokoh utama yg berbeda :

PA : Klik disini
WCh : Klik disini
Pak Agus : Klik disini

2 Responses to My Study Tour

1. mr.agus says:

Good too.. ^^ ayo terus buat yg bagus bloggernya pasti berguna deh