Kejadian saat TOP 1


Saat itu kita para murid kls 9 pada lagi kerjain soal TOP 1, krn Gw kedinginan jd Gw minta izin ke WC tp dilarang ma guru penjaga, 10 menit kemudian Gw minta izin lagi tp tetep aja dilarang, 20 menit kemudian krn udah kebelet banget Gw langsung aja bilang izin ke WC walaupun dilarang tp Gw tetep aja keluar krn udah gak tahan. Sampai WC ternyata ada Pak X tp gak dimarahin juga kok. Ya dah selese itu Gw diberitahu ma temen2 entar lu dipanggil lo ma HeadMaster hohoho langsung aja Gw bilang tentang kej saat di depan MPR
Liat yg bagian tulisan tebal dan miring.

Leave a Reply

